[Tips Ampuh] Jurus ampuh mendekati Wanita yang baru dikenal..

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
 
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis ..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
 
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
 
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
 
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
 
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”






Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
 
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
 
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
 
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

cewek: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
 
cowok: ya mama akulah.. emang kamu yang lahirin aku..?
cewek: ih kamu..
cowok: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

cowok : yank…
 
cewek : hmmm… napa?
cowok : yank, aku kyknya ga enak badan d…
cewek : ga enak badan kenapa…
cowok : jantung ku rada sakit gt…
cewek : sakitnya kyk gimana?
cowok : jantung ku sakit kl jauh dari km
cewek: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowok: ga usah, i can sense when u r around..

cowok : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
 
cewek : ahh gapapa kok, emangnya knp??
cowok : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cewek : yang bener kmu?? dimana?


cowok : saayyaaangggg, papa kamu astronot ya..?
cewek : enggak kok..
cowok : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cewek : enggak juga kok…
cowok : trus yang astronot siapa..?
cewek : enggak ada…
cowok : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu…

cowok : beby… kmu punya guru fisika gak.
cewek : ada, emangnya knp..??
cowok : tanyain dong!!!
cewek : tanyain apaan..? PR kamu…??
cowok : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

cewek : cintaku… cita2 kamu apaan si..??
cowok : aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cewek : lho..? emangnya knapa??
cowok : biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg…

cowok : beib,,aku boleh liat punggung kamu gak??
cewek : emangnya ada apaan??
cowok : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beib…

cowok : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cewek : ahh sok tau kamu ni…
cowok : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… yaitu kmu

cowok : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cewek : buat apaan si emangnya.??
cowok : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku…

cowok : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cewek : “bantuin apa?”
cowok : “ngegambar yank…mau ga??”
cewek : “ngegambar apa?”
cowok : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

0 komentar:

Posting Komentar