Apa Perbedaan Kata Cinta Dan Sayang ?





    Banyak orang yang selalu salah dalam mengartikan maupun memahami apa maksud dari kata-kata tersebut. Padahal 2 kata tersebut jelas-jelas beda sekali, bukan beda tulisannya maupun beda perkataannya,tetapi beda maknanya. Sedangkan kita sehari-hari menemui atau mengucapkan kata-kata tersebut. Jangan sampai kita salah pengertian. Apalagi kata-kata tersebut biasanya digunakan anak-anak muda jaman sekarang untuk mendapatkan ceweknya ataupun cowoknya.
    Jadi begini ceritanya anak muda jaman sekarang bila ingin mendapatkan cewek ato cowoknya biasanya mengucapkan sebagai berikut :
  • Aku sayang kamu maukah kamu menjadi pacarku ?
  • Aku cinta padamu maukah kamu menjadi pacarku ?
  •   Aku cinta dan sayang padamu maukah kamu menjadi pacarku ?

Padahal beginilah yang terjadi bila anda mengatakan saying itu berarti sayang sebatas teman , karena saying itu diperuntukkan untuk teman atau yang paling dekat dengan kita bukan berarti pacar. Dan karena kata dari saying bias untuk semua orang atau banyak orang.
Nah kalo cinta itu baru hanya untuk orang yang paling dekat dengan kita, itu berarti gebetan atau pacar kita sendiri. Karena cinta tidak bias dibagi dengan siapapun. Karena cinta identik dengan yang namenye hati. Jadi bilakita katakana cinta itu hanya untuk 1 orang saja karena bila lebih dari 1 orang bisa-bisa ada pihak yang akan ngamuk.
Nah kalo cinta dan sayang itu dijadikan 1 maka hal ini bias berarti orang yang mengatakan ke-2 kata tersebut ingin menjalin hubungan teman dan bias juga lebih.
Nah kini terserah anda mau pakek kata yang mana. Karena itu hak anda. Tapi ingat ini tergantung suasana. Kalo ane pingin  yang ke-2 kata tersebut digabungin jika ingin mendapatkan cinta dari pasangan kita, karena itulah yang 95% bisa atau ampuh untuk mendapatkan pasangan kite.
Selamat mencoba dan semoga berhasil dan bermanfaat untuk anda semua.

Referensi : Fajar Ardyanto

0 komentar:

Posting Komentar